Skip navigation

Lagi foto-foto syur Ratu Felisha beredar di internet. Tapi kali ini Felli tak lagi mengenakan pakaian seksi. Namun ia berciuman dengan teman perempuannya. Waduh…

Foto Ciuman Ratu Felisha

Nikmat bangat!

12 Comments

  1. dunia tammbah sesak ya….

  2. ciuman dr ratu q mu donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  3. Wow,ratU fElisha orgx memang gOkiL.Apa Z bz dia lakukn trmsuk ciumaN Sm cwe

  4. woow kayaknya nikmat banget tuh bibirnya.
    mau nyoba nih…

  5. nauzubillahi minzhalik!!!!!

  6. gilaaaaaaaaaaaaa !!!!!
    hot bgd tuUuu …

  7. pengen dunkzzzzzzzzzzzzz….!!!!
    di kiss ma ratu felisha………….

  8. cok ancok ngondol wae karo aku, 24 jam klo kuat tak kasik jus Sperma OK :D

  9. Cowok mch bnyk kok cium cewek, colo itu nmnya, gak seklian cium kontol gw jilat masuk ke Vagina mu, langsung srot-srot maknyus, genjot ahahahahah enyak bgt crut-crut sperma Gw loe telen wahai RATU FELISHA loe emang genjot trs ngentot yuks

  10. namanya juga perempuan binal..

  11. Dia kan emang pelacur, kalo cuman ciuman doang gak dianggap apa2, kayaknya dia kalo disuruh jilatin lubang e’e dia mau asal dibayar

  12. Ya allah sadar diri aja kalian semua, buwat mesSage aja dri gw buwat kalian, siksa kubur alangkah pediiihnya. .Kalian pzty akan merasakan sakaratuL mauT,kelak di akhirat nti pda nyeseL, , , sakit peruT n tahan napas 1 menit ajah sesak! ApaLa6i di cAbud nyawa nya ! Sakit bngt. . .,ya aLLah panjangkanlah umurku ini, amin. .BertobATLAH kalian, perbANyak sh0Lawat naBi n isti6hfar. .Sm0ga bermanfaat.. Asalamualaikum.Wr.Wb


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: